Rabu, 28 Mei 2008

Goyang Semarang di Semarang Timur


Sarirejo Ikut Goyang Bersama

SEMARANG - Setelah sukses menggoyang Miroto Semarang Tengah, semalam giliran warga Sarirejo Semarang Timur yang menikmati Djarum 76 Goyang Semarang. Kegiatan yang menjadi puncak peringatan HUT Kota Semarang ke-461 di Kelurahan Sarirejo Semarang Timur semalam berlangsung semarak, meriah dan aman.
Resepsi HUT yang berlangsung di kampung Petelan tidak jauh dari Jalan dr Tjipto ini dipadati ribuan warga. Sejak sore, suasana sudah mulai gayeng dengan berbagai kegiatan warga mulai dari poco-poco, bazaar dan lain sebagainya. Acara yang dimulai pukul 14.00 ini sempat break sebentar sembari menunggu adzan maghrib dan isya’ ini.
Selepas isya’, acara kembali digelar. Kali ini langsung masuk ke malam resepsi dengan hiburan utama musik dangdut. Lagu pembuka yang dibawa artis jebolan KDI, Novita langsung disambut gegap gempita. Apalagi iringan musik OM Aladin makin menambah gayeng suasana. Mereka bergoyang bersama menikmati alunan musik dangdut yang diusung Djarum 76 Goyang Semarang.
Sebelumnya, musik rakyat ini menghibur warga Kelurahan Jomblang Kecamatan Candisari dan Ngesrep Banyumanik. Warga Sarirejo Semarang Timur ini menyambut hangat acara yang digelar Djarum 76 bersama Pemkot dan didukung penuh Harian METEOR. Boleh dikata selama perayaan HUT Kota Semarang yang paling heboh adalah Djarum 76 Goyang Semarang.
Penampilan sejumlah artis jebolan KDI benar-benar menghangatkan kampung Petelan. Apalagi lokasinya yang berada di tengah-tengah kampung itu memudahkan masyarakat mencapai lokasi. Warga setempat menyambut dengan antusias pelaksanaan acara super heboh itu. Buktinya warga dengan penuh semangat membentuk panitia lengkap dengan perangkatnya untuk mensukseskan acara yang didukung Djarum 76, pemkot dan koran kebanggan kita semua METEOR. "Ini acara yang benar-benar meriah, selain menambah kekompakan seluruh warga juga memebri hiburan segar," kata Lurah Sarirejo Usman Budi Raharjo.
Dia menambahkan warga sangat senang dengan adanya hiburan gratis ini. "Ini baru hiburan dan perayaan HUT Kota Semarang," katanya. Sejumlah artis lokal unjuk kebolehan menghibur warga Sarirejo yang termasuk golongan dangduters ini. Iringan musik yang dikoordinir OM Aladin pimpinan Hafidz Sungkar menambah gayeng Djarum 76 Goyang Semarang ini. (sgt)

Tidak ada komentar: