Rabu, 28 Mei 2008

Semarang Tengah Bergoyang

Miroto Bergoyang Poco-poco

SEMARANG - Perayaan HUT Kota Semarang ke 461, semalam di Kelurahan Miroto Semarang Tengah semakin hangat dengan tampilnya sejumlah artis dangdut dengan tema Djarum 76 Goyang Semarang. Gelar musik dangdut semalam dihelat di lapangan voli depan kantor Kecamatan Semarang Tengah, tak jauh dari Jl Gajahmada.
Sejumlah artis yang sempat masuk bursa Kontes Dangdut TPI atau KDI dipastikan hadir. Tentu saja tampil all out dalam menghibur warga Miroto. Apalagi di ajang KDI, para penyanyi papan atas ini juga dibekali ilmu olah vocal dan performance. Jadi, goyangannya makin yahud.
Menurut koordinator panitia pelaksana Djarum 76 Goyang Semarang di kelurahan Miroto, M Amin, perhelatan masuk dangdut kali ini cukup meriah atas prakarsa Djarum76, Pemkot Semarang, dan Koran METEOR. "Kami merasa puas atas penampilan para artisnya, dan tidak terjadi insiden," ujar Amin yang juga Ketua RW 2 Kelurahan Miroto.
Disebutkan, acara Djarum 76 Goyang Semarang ini dimulai pukul 14.00. Kegiatan ini diawali bazar yang diikuti warga Miroto. Di sela-sela bazar, akan dimeriahkan lomba poco-poco yang diwakili RT-RT di Kelurahan Miroto. Pemenangnya mendapat kesempatan tampil malam harinya pada puncak perayaan HUT Kota Semarang tingkat Kelurahan Miroto mulai pukul 19.00 WIB sampai selesai. (sgt)

Tidak ada komentar: