Rabu, 28 Mei 2008

Semarang Utara bergoyang

Dangdutan, Warga Jadi Kompak

Djarum 76 Goyang Semarang (sub)

SEMARANG - Warga Kelurahan Kuningan Semarang Utara patut berterimakasih pada Djarum76. Soalnya berkat kerjasama yang baik, warga setempat bisa menikmati pertunjukan musik dangdut. Padahal sudah lebih 10 tahun, acara tersebut tidak pernah digelar. Semalam puncak peringatan HUT Kota Semarang ke 461 di Kelurahan Kuningan Semarang Utara, benar-benar beda.
Resepsi HUT yang berlangsung di Jalan Boom Lama ini dihadiri ribuan warga. Mereka bergoyang bersama menikmati alunan musik dangdut yang diusung Djarum 76 Goyang Semarang. Warga sak kelurahan Kuningan menyambut hangat acara yang digelar Djarum 76 bersama Pemkot dan didukung penuh Harian METEOR. Boleh dikata selama perayaan HUT Kota Semarang yang paling heboh adalah Djarum 76 Goyang Semarang.
Penampilan sejumlah artis jebolan KDI benar-benar menghangatkan Kuningan yang kerap kali direndam rob. Musik dangdut ini membuat warga melupakan sejenak problema rob. Masyarakat setempat menyambut dengan antusias pelaksanaan acara super heboh itu. Buktinya warga dengan penuh semangat membentuk panitia lengkap dengan perangkatnya untuk mensukseskan acara yang didukung Djarum 76, Pemkot dan koran kebanggan kita semua METEOR.
"Ini acara yang benar-benar meriah, selain menambah kekompakan seluruh warga juga memberi hiburan segar," kata Lurah Kuningan Sumardi. Dia menambahkan warga sangat senang dengan adanya hiburan gratis ini. "Ini baru hiburan dan perayaan HUT Kota Semarang," katanya.
Sejumlah artis lokal juga sudah siap menghibur warga Kuningan yang termasuk penggila musik dangdut ini. Iringan musik yang dikoordinir OM Aladin pimpinan Hafidz Sungkar menambah gayeng Djarum 76 Goyang Semarang ini.

Tidak ada komentar: