Jumat, 06 Juni 2008

76 Goyang Semarang, Warga Ngaliyan Tumplek Blek


SEMARANG - Warga Kelurahan Ngalian Kecamatan Ngalian wajib berterimakasih pada Djarum76. Soalnya, berkat kerjasama yang baik, warga Ngalian bisa menikmati pertunjukan musik dangdut. Padahal, sudah lebih 5 tahun, acara tersebut tidak pernah digelar di kawasan ini.

Semalam, puncak peringatan HUT Kota Semarang ke 461 di Ngalian Kecamatan Ngalian benar-benar beda. Resepsi HUT yang berlangsung di halaman SD 08 Ngalian ini dihadiri ribuan warga. Mereka bergoyang bersama menikmati alunan musik dangdut diusung Djarum 76 Goyang Semarang.

Warga sak Kelurahan Ngalian menyambut hangat acara yang digelar Djarum 76 bersama Pemkot Semarang, dan didukung Harian METEOR. Boleh dikata selama perayaan HUT Kota Semarang yang paling heboh adalah Djarum 76 Goyang Semarang.

Penampilan sejumlah artis jebolan KDI benar-benar menghangatkan Ngalian yang biasanya sepi. Musik dangdut ini membuat warga melupakan sejenak berbagai persoalan hidup. Masyarakat setempat menyambut antusias pelaksanaan acara super heboh itu.

Buktinya warga penuh semangat membentuk panitia lengkap dengan perangkatnya untuk mensukseskan acara yang didukung Djarum 76, Pemkot Semarang, dan koran METEOR. "Ini acara benar-benar meriah, selain menambah kekompakan seluruh warga juga memberi hiburan segar," ujar warga Ngalian, Aris Sunarto.

Dia menambahkan warga sangat senang dengan adanya hiburan gratis. "Ini baru hiburan dan perayaan HUT Kota Semarang," katanya. Sejumlah artis lokal siap menghibur warga Ngalian yang mayoritas warganya termasuk penggila musik dangdut. Iringan musik yang dikoordinir OM Aladin pimpinan Hafidz Sungkar menambah gayeng Djarum 76 Goyang Semarang ini.(sgt)

Tidak ada komentar: