Minggu, 08 Juni 2008

Goyang Dangdut Gunungpati

SEMARANG - Djarum 76 Goyang Semarang mendapat sambutan hangat warga Kelurahan Gunungpati Kecamatan Gunungpati. Dalam pertunjukan semalam sekitar 1000 warga Gunungpati larut dalam goyangan musik dangdut yang diusung OM Aladin. Kegiatan dalam rangka HUT Kota Semarang ke 461 ini memang memberi warna hiburan tersendiri buat warga Gunungpati.
Apalagi sejak beberapa lama, wilayah Gunungpati tidak pernah disentuh hiburan berskala besar. Selama ini hiburan hanya terpusat di kota bawah, sementara wilayah pinggiran tidak pernah disapa. Kehadiran Djarum 76 Goyang Semarang disokong penuh oleh Djarum 76, Pemkot dan METEOR ini menjadi obat pelepas rindu warga akan musik dangdut.
Warga Gunungpati kudu berterimakasih pada Djarum76. Soalnya berkat kerjasama yang baik, warga bisa menikmati pertunjukan musik dangdut. Resepsi HUT yang berlangsung di halaman kantor kelurahan Gunungpati ini dihadiri ribuan warga. Mereka bergoyang bersama menikmati alunan musik dangdut yang diusung Djarum 76 Goyang Semarang.
Penampilan sejumlah artis jebolan KDI benar-benar menghangatkan Gunungpati yang biasanya dingin dan sepi nyenyet. Musik dangdut ini membuat warga melupakan sejenak berbagai persoalan hidup. Masyarakat setempat menyambut dengan antusias pelaksanaan acara super heboh itu. Buktinya warga dengan penuh semangat membentuk panitia lengkap dengan perangkatnya untuk mensukseskan acara yang didukung Djarum 76, pemkot dan koran kebanggan kita semua METEOR.
"Ini acara yang benar-benar meriah, selain menambah kekompakan seluruh warga juga memebri hiburan segar," kata warga Gunungpati Joko Sulistyo. Dia menambahkan warga sangat senang dengan adanya hiburan gratis ini. "Ini baru hiburan dan perayaan HUT Kota Semarang," katanya. Sejumlah artis lokal juga tampilapik menghibur warga Gunungpati yang mayoritas warganya termasuk penggila musik dangdut ini. Iringan musik yang dikoordinir OM Aladin pimpinan Hafidz Sungkar menambah gayeng Djarum 76 Goyang Semarang ini. (sgt)

Tidak ada komentar: