Rabu, 14 Mei 2008

Goyang Semarang Meriah di Candisari


SEMARANG - Peringatan HUT Kota Semarang ke-461 kian semarak. Setelah sukses menggoyang Banyumanik, semalam Djarum76 Goyang Semarang menggebrak Kecamatan Candisari. Warga Cinde Jomblang menyambut hangat acara yang digelar Djarum 76 bersama Pemkot Semarang, dan Harian METEOR.

Boleh dikata selama perayaan HUT Kota Semarang yang paling heboh adalah Djarum 76 Goyang Semarang. Penampilan sejumlah artis lokal benar-benar menghangatkan lapangan bola voli RW 5 Kelurahan Jomblang. Apalagi lapangan voli yang ada di tengah-tengah perempatan Cinde memudahkan masyarakat mencapai lokasi.

Masyarakat setempat menyambut antusias pelaksanaan acara super heboh itu. Terbukti warga dengan penuh semangat membentuk panitia, lengkap dengan perangkatnya mensukseskan acara yang didukung Djarum 76, Pemkot Semarang, dan koran kebanggan kita semua METEOR. "Ini acara yang benar-benar meriah, selain menambah kekompakan seluruh warga juga memberi hiburan segar," tutur Lurah Jomblang, Winarno SH.

Dia menambahkan warga sangat senang dengan adanya hiburan gratis ini. "Ini baru hiburan dan perayaan HUT Kota Semarang," katanya. Sejumlah artis lokal juga sudah siap menghibur warga Jomblang yang tergolong penggila musik dangdut. Goyang dangdut ini diiringi musik yang dikoordinir OM Aladin pimpinan Hafidz Sungkar dipastikan menambah gayeng Djarum 76 Goyang Semarang.

Hafidz saat ditemui kemarin memastikan tim tampil all out menghibur masyarakat Jomblang . "Ini kepercayaan dari koran METEOR, tentu tidak akan kami sia-siakan. Kami beri pertunjukan yang heboh dan menghibur," katanya. Selain mengandalkan musik dangdut yang ciamik, OM Aladin juga memboyong artis lokal papan atas Semarang yang memiliki suara dan goyangan yahud. (sgt)

Tidak ada komentar: