Rabu, 14 Mei 2008

Warga Banyumanik Bergoyang Ria


SEMARANG - Seperti diduga sebelumnya masyarakat Jangli Perbalan Kelurahan Ngesrep Banyumanik menyambut antusias gelaran Djarum76 Goyang Semarang. Tadi malam warga dari berbagai RT/RW se kelurahan Ngesrep bergoyang bersama di lapangan RW setempat. Warga tidak ingin melepaskan begitu saja joget bersama artis dangdut kota ini.

Apalagi selama perayaan HUT Kota Semarang ke 461 ini baru sekarang ada acara hiburan musik full dangdut yang diramu dengan bazaar. Memang Djarum76 Goyang Semarang ingin memberi hiburan yang segar dan merakyat.

"Kami sangat senang mendapat hiburan seperti ini, sudah lama warga ingin meramaikan setiap event termasuk HUT Kota Semarang," kata Joko warga setempat.

Acara yang diawali dengan laporan panitia dan sambutan pihak kelurahan langsung panas dengan penampilan artis dangdut. Rupanya warga tidak sabar ingin bergoyang menikmati alunan musik dangdut. Warga juga tidak ketinggalan memberi hiburan dengan lomba poco-poco antar RT. Lomba ini cukup menghibur selain menambah keakraban sesama warga.

Lurah Ngesrep HM Yenuarso yang ikut bersama warga mengaku sangat senang dengan kehadiran Dajrum 76 Goyang Semarang. Selain ikut memeriahkan HUT Kota Semarang, acara tersebut juga sebagai hiburan gratis buat warga. "Saya sangat berterima kasih kelurahan saya mendapat kepercayaan untuk menggelar musik dangdut ini," ujar Yenuarso.(sgt)

Tidak ada komentar: